banner 970x250

Bupati Kudus: Kalau perlu setiap kegiatan ada bazarnya

banner 120x600
banner 468x60

Kudus – Bupati Kudus Dr. HM Hartopo mengapresiasi pelaksanaan Mlampah Bareng Santri yang digelar pagi ini di alun-alun simpang tujuh Kudus, yang merupakan bagian dari peringatan hari santri pada 22 Oktober lalu (30/10). Terlebih dalam kegiatan ini juga dilangsungkan bazar UMKM yang menambah semarak acara pagi itu.

banner 325x300

Menurutnya, kegiatan bazar tersebut menjadi salah satu solusi dalam menghadapi ancaman inflasi. “Bazar UMKM sebagai dendam pandemi ini bagus sekali. Kalau perlu setiap kegiatan ada bazarnya,”ujarnya. Selain mengangkat potensi ekonomi kerakyatan, juga bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya. Oleh karena itu, Pemkab Kudus juga berencana akan menggelar pasar rakyat di setiap kecamatan.

Pada kesempatan tersebut, dilangsungkan pula penandatangan MOU antara BPJS Kesehatan Kudus dengan 8 ponpes. Bupati Kudus yang ditemui seusai pelaksanaan MOU menyampaikan bahwa MOU ini merupakan pertama kalinya di Indonesia. “Dengan MOU ini, para santri di kabupaten Kudus tercover dengan layanan dari BPJS kesehatan, “ujarnya.

banner 325x300